background

Detail Artikel

PT HKR LAKUKAN TOPPING OFF CEREMONY APARTEMEN H RESIDENCE SENTUL

PT HK Realtindo (HKR) melakukan proses topping off ceremony pembangunan proyek Apartemen H Residence Sentul pada Selasa (23/02)

Dalam acara topping off ceremony tersebut turut hadir Direktur Operasi PT HK Realtindo Bapak Tjahjo Purnomo, dan Bapak Wisnu Wardhana, Kepala Proyek H Residence Sentul dari PT Hutama Karya (Persero) Divisi Gedung (HKDG).

 “Proyek ini adalah salah satu sinergi dari HK Group antara HKR adalah owner, HKDG sebagai kontraktor dan PT HAKAASTON sebagai supply beton. H Residence Sentul merupakan proyek Apartemen ke Lima dari PT HKR. Kami ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa proyek Apartemen ini bagus. Untuk terus tetap mendapatkan kepercayaan publik bahwa semua proyek yang kami bangun dilakukan dengan serius”, tambah Tjahjo.

Proyek yang memiliki nilai investasi sebesar Rp 364,1 miliar ini ditargetkan rampung pada quartal empat tahun 2022.

Apartemen H Residence Sentul ini dibangun diatas lahan seluas 6.471m2, luas bangunan 41.620 m2 dengan total unit 780 unit apartemen yang dibagi menjadi 2 tower. Tower A terdiri atas 14 lapis sebanyak 363 unit apartemen, dan tower B 14 lapis sebanyak 417 unit yang terbagi atas tipe Studio, 1 Bedroom, 2 Bedroom, 3 Bedroom, dan 2 Bedroom Corner. Luas unitnya pun mulai dari 22 meter persegi untuk tipe Studio, hingga 42 meter persegi, dengan bentuk bangunan yang unik, yakni dengan bentuk  2 tower kembar yang berhadapan. Apartemen yang berlokasi sangat strategis sangat dekat dengan exit tol sentul sirkuit, hanya 15 menit ke Kota Bogor, berada di dalam area CBD Olympic Sentul, dekat dengan stasiun LRT Sentul. Selain lokasi yang strategis, H Residence sentul juga memiliki berbagai fasilitas kawasan publik seperti Rumah Sakit EMC Sentul, tempat wisata Jungle Land, Lapangan Golf, dan pastinya ruang terbuka hijau.

Fasilitas yang akan ditawarkan di H Residence Sentul antara lain kolam renang, jogging track, mini waterpark, fitnes center, shuttle bus, resto & cafe, taman bermain, dan area komersil.

H Residence Sentul ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 300 juta an sampai Rp 700 jtan. Untuk dapat memiliki H Residence Sentul, masyarakat dapat menikmati berbagai promo menarik spesial topping off ceremony selama periode februari yaitu diskon sampai dengan Rp 75 jutaan, hadih langsung AC/TV, HP/laptop

"Harapan kami dengan diadakannya Ceremony ditengah pandemic seperti ini, saya yakin HKR mampu bersaing dengan property besar lainnya dan menunjukkan eksistensinya dalam dunia property. Dan dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 yang baik dan ketat, HKR berusaha mengerjakan proyek ini untuk tetap berjalan dengan baik dan normal. Salah satu contohnya adalah pembangunan Apartemen H Residence Sentul ini”, tutup Tjahjo.

Tags:
Hubungi Kami