events

HKR Siap Bangun HK Office Tower Di Kompleks Perkantoran BUMN Karya Senilai Lebih Dari Rp300 Miliar

Posted on 10 April 2017

Menjelang semester kedua 2017, HK Realtindo (HKR), anak usaha PT. Hutama Karya (Persero), terus optimis meningkatkan kinerja perusahaan melalui berbagai improvisasi dan aksi korporasi. Tahun 2016 lalu HKR tercatat membukukan laba senilai lebih dari Rp170 miliar. Sukses meluncurkan proyek H Residence at Soetta dan Sapphire Tower at H Residence Kemayoran akhir tahun lalu, HKR kembali menggenapkan portofolionya dengan meluncurkan proyek prestisius, HK Office Tower. Sabtu (8/4) lalu, bertepatan dengan puncak perayaan hari ulang tahun induk perusahaan, PT. Hutama Karya (Persero) ke-56, HKR menggelar seremoni ground breaking gedung HK Office Tower yang akan berdiri di tengah kompleks perkantoran BUMN Karya, Cawang, Jakarta Timur.

HK Office Tower merupakan proyek kerjasama operasi dan sinergi BUMN antara PT. Hutama Karya (Persero) dan PT. Indra Karya (Persero) sebagai pemilik lahan dengan PT HK Realtindo (HK Group) sebagai pengembang dan pengelola HK Office Tower. Gedung perkantoran ini akan dibangun setinggi 15 lantai dengan konsep green building dan desain eco modern yang kokoh dan megah. Proyek HK Office Tower ditargetkan akan selesai dibangun dalam waktu 16 bulan. Dengan total luas area yang akan dibangun kurang lebih seluas 39.306 meter persegi. HKR sebagai pengembang HK Office Tower, optimis dapat menyelesaikan proyek ini dengan tepat waktu dan optimal. Selain akan menjadi kawasan perkantoran, HK Office Tower juga akan menjadi salah satu pusat komersial dan retail strategis yang ada di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Berlokasi di Jalan MT. Haryono, HK Office Tower akan menyediakan lebih dari 16 ribu meter persegi ruang perkantoran dan dua ribuan meter persegi yang akan menjadi kawasan komersial dan gaya hidup. “Kami sebagai anak perusahaan menyambut baik dan optimis tugas dari perusahaan induk untuk mengembangkan HK Office Tower, The Pride of BUMN Karya. Proyek ini akan menjadi rumah bagi masa depan BUMN Karya.” ujar Ir. Koentjoro, Direktur Utama PT. HK Realtindo di sela acara ground breaking HK Office Tower. Nilai investasi proyek pembangunan kompleks perkantoran yang akan menjadi pusat dari HK Group ini diperkirakan sekitar lebih dari Rp300 miliar.

Mengusung konsep bangunan elegant modern green office, HK Office Tower akan menjadi bagian spesial di komplek perkantoran BUMN Karya di Cawang, Jakarta Timur. Ground breaking HK Office Tower ini juga merupakan bagian dari rangkaian acara perayaan hari ulang tahun PT. Hutama Karya (Persero) ke-56. Selain turut memeriahkan perayaan hari jadi HK ke-56 dengan meluncurkan proyek HK Office Tower, HKR juga sebelumnya turut berpartisipasi dalam kegiatan corporate social responsibility dengan melakukan penanaman 100 pohon di kawasan Banjir Kanal Timur beberapa waktu lalu. Dalam seremoni ground breaking HK Office Tower, turut hadir juga jajaran Direksi dan Komisaris PT. Hutama Karya (Persero) dan PT. Indra Karya, serta undangan khusus dari Kementerian BUMN Republik Indonesia.